get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Berharap Timnas U-23 Mampu Tumbangkan Guinea

Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Jangan Remehkan Singapura, Begini Kata Shin Tae-yong

Rabu, 22 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong FOTO:AFF


SINGAPURA.iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong melarang pemain Timnas Indonesia meremehkan Singapura menjelang semifinal Piala AFF 2020. 

Shin Tae-yong sendiri mengakui kehebatan Singapura, makanya ia minta anak asuhnya tak memandang sebelah mata lawan.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF 2020 usai bantai Malaysia dengan skor telak 4-1. Hasilnya, Evan Dimas dan kolega memastikan diri lolos sebagai juara Grup B dengan koleksi 10 poin.

Di partai semifinal Skuad Garuda akan menantang sang tuan rumah yaitu Singapura. Yang mana pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu (22/12/2021) 19.30 WIB.

Jelang laga tersebut, Shin mengakui Singapura bermain apik pada fase grup. The Lions juga memiliki komposisi pemain yang bagus pula.

Shin Tae-yong dan anak asuhnya pun sadar akan ancaman yang akan dihadirkan Singapura. Pelatih berpaspor Korea Selatan itu pun menegaskan kepada para penggawa Indonesia untuk tidak memandang sebelah mata.

“Singapura telah menghasilkan beberapa penampilan yang bagus dan merupakan tim yang bagus. Para pemain saya juga sudah sadar akan ancaman yang dapat ditimbulkan oleh Singapura,” ujar Shin, dikutip dari ESPN, Selasa  (21/12/2021).

“Jadi kami tidak boleh memandang rendah mereka atau bersikap santai,”  lanjutnya.

Perlu diketahui, pertandingan semifinal dimainkan dengan dua leg. Yang mana leg kedua antara Indonesia vs Singapura dijadwalkan pada Sabtu (25/12/2021) mendatang.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut