get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Gaet Bek Timnas Mohammad Edo Febriansah

Usai Timnya Patahkan Rekor Apik Persib Bandung, Ini Komentar Pelatih PSM Makassar

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:02 WIB
header img
Usai Timnya Patahkan Rekor Apik Persib Bandung, Ini Komentar Pelatih PSM Makassar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Bernardo Tavares selaku arsitek PSM Makasar merasa senang skuad Juku Eja bisa mempersembahkan kemenangan untuk pendukungnya Macz Man dan masyarakat Kota Makassar.

"Kami mendedikasikan tiga poin ini bukan hanya untuk pemain dan staf tapi juga suporter yang tidak bisa hadir ke sini dan juga masyarakat Makassar yang tengah mengalami masalah akibat hujan deras yang terjadi sejak beberapa hari lalu,” pesan Bernardo Tavares dilansir iNewsBogor.id dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Rabu, 15 Februari 2023.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, PSM pantas menang karena secara statistik lebih unggul juga efektif dalam melancarkan serangan.Bernardo Tavares berpikir bahwa laga itu layak dilabeli sebagai big match, pertarungan antara dua tim kandidat juara.

"Jika kita analisis statistik hari ini total shoot tujuh Persib, sembilan untuk PSM, target dua untuk Persib dan lima untuk PSM, ini peluang asli ada tiga untuk persib, enam untuk PSM. Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus, Persib main bagus, PSM main bagus,” urainya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut