get app
inews
Aa Read Next : Persikabo 1973 Bertekad Putus Tren Negatif di BRI Liga 1 2023/24

Tekad Victor Igbonefo Lanjutkan Tren Kemenangan Persib Bandung di Laga Lanjutan BRI Liga 1

Rabu, 22 Februari 2023 | 16:55 WIB
header img
Tekad Victor Igbonefo Lanjutkan Tren Kemenangan Persib Bandung di Laga Lanjutan BRI Liga 1. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Victor Igbonefo salah satu pemain belakang Persib Bandung mengatakan, setelah kemenangan 3-1 atas RANS Nusantara, pemain cukup percaya diri menatap laga kontra Arema FC.Ia mengatakan, kemenangan lawan RANS Nusantara FC diharapkan menjadi modal bagus bagi Persib untuk melanjutkan tren kemenangan.

“Kalau melihat situasi saat ini, kami tidak mau kehilangan poin lagi. Kami akan konsentrasi untuk melawan Arema. Kami harus memenangkan gim ini,” kata Igbonefo di Stadion Siliwangi dilansir iNewsBogor.id dari laman resmi klub, Rabu, 22 Februari 2023.

Selain usaha para pemain di lapangan, Igbonefo berharap doa semua bobotoh dari rumah. Pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku timnya sangat membutuhkan dukungan positif bobotoh meskipun bukan langsung di dalam stadion.

"Sangat sayang karena sebenarnya sekarang kami butuh dukungan Bobotoh. Sangat sayang karena ini pertandingan yang penting. Tapi, kami tetap harus konsentrasi dan pasti mereka (Bobotoh) dukung kita di rumah dan kita butuh dukungan positif itu dan doa mereka,” ucapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut