get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Sosok Perempuan yang Muncul usai Kasus Penganiayan Ken Admiral

Soal Kasus Penganiayaan oleh Anak Pejabat Pajak, Ketum Pemuda Muhammadiyah: Usut Tuntas

Kamis, 23 Februari 2023 | 08:50 WIB
header img
Penampakan Terduga anak pejabat pajak pelaku penganiayaan, Mario Dandy Satrio. (Foto: Tangkapan layar)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Pemuda Muhammadiyah Sunanto meminta polisi mengusut tuntas dugaan penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio terhadap David, anak salah satu kader Banser. Ia meminta polisi tidak diskriminatif dalam mengusut kasus tersebut.

"Kasus ini harus diusut tuntas. Tidak membeda-bedakan apakah pelakunya anak pejabat, orang kaya atau orang lain," kata Sunanto yang akrab disapa Cak Nanto kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Apalagi, lanjut Cak Nanto, kasus tersebut menjadi sorotan publik. Cak Nanto juga meminta jika ada orang lain yang terlibat, juga harus segera ditangkap. Dia yakin para pelaku pengniayaan tidak sendirian. Hingga kini, korban masih tak sadarkan diri di rumah sakit.

Mengetahui pelaku adalah anak seorang pejabat Ditjen pajak, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengecam penganiayaan tersebut. Ia pun mendukung pihak berwajib untuk selalu menanganinya sesuai dengan hukum. Sri Mulyani mengaku melalui akun Instagramnya menerima pesan tentang penganiayaan setelah menjadi populer di media sosial. Dia kemudian mengarahkan timnya untuk mengambil tindakan segera.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut