get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Soal Pajak Bonus Atlet dan Pelatih, Ketua KONI Kabupaten Bogor Usul agar Ditanggung Pemkab Bogor

Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:18 WIB
header img
Soal Pajak Bonus Atlet dan Pelatih, Ketua KONI Kabupaten Bogor Usul agar Ditanggung Pemkab Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin usulkan agar pembayaran pajak bonus atlet dan pelatih yang berprestasi di Porprov Jabar 2022 lalu bisa dibayarkan oleh Pemkab Bogor.

Junsam sapaan akrab Ketua KONI Kabupaten Bogor menilai raihan medali emas Kontngen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022 lalu dibawah target yang dicanangkan yakni sekitar 170 emas.

Akan tetapi, dalam sejarah keikutsertaan event Porprov Jabar yang dilangsungkan di luar Kabupaten Bogor, maka raihan 139 emas, 130 perak dan 123 perunggu adalah prestasi emas yang terbanyak bagi Kontingen Kabupaten Bogor saat event Porprov Jabar nya digelar di daerah lain.


Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Hal yang wajar dan rasional jika pembayaran pajak bonus para atlet dan pelatih yang berjaya bagi Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2023 dibayarkan oleh Pemkab Bogor dalam hal ini pemberi bonus," ujar Junsam, Sabtu, 25 Februari 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut