get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Stok Darah Menipis, TIENS Indonesia Gandeng PMI Gelar Aksi Gerakan 5000 Donor Darah

Minggu, 26 Februari 2023 | 15:41 WIB
header img
Stok Darah Menipis, TIENS Gandeng PMI Gelar Aksi Gerakan 5000 Donor Darah di Sejumlah Wilayah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pandemi yang melanda sebagian besar wilayah di Indonesia mengakibatkan stok darah di PMI menipis. Kondisi ini dipengaruhi juga berkurangnya aktifitas donor darah karena para pendonor menghindari interaksi di luar ruangan.

Menyadari hal itu TIENS sebagai perusahaan yang fokus pada kesehatan tergerak cepat turun tangan berkontribusi guna memenuhi kebutuhan stok darah dengan menggerakan seluruh cabang di Indonesia, Februari 2023 ini menggelar aksi donor darah secara masif sebagai kontribusi bagi masyarakat.

Mengusung tema "Gerakan 5000 Donor Darah",  TIENS menggelar aksi donor darah di berbagai kota seperti Bogor , Cirebon , Bali , Pekanbaru , Makasar. Dari kegiatan tersebut terkumpul ratusan kantong darah yang akan didistribusikan melalui PMI.


Gerakan 5000 Donor Darah digelar TIENS melibatkan unsur masyarakat di sejumlah wilayah di Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Kegiatan donor darah ini menjadi rutinitas TIENS sebagai kontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan darah. Target pada Tahun 2023 TIENS berkomitmen menyumbangkan 5.000 kantong darah untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut