get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Stok Darah Menipis, TIENS Indonesia Gandeng PMI Gelar Aksi Gerakan 5000 Donor Darah

Minggu, 26 Februari 2023 | 15:41 WIB
header img
Stok Darah Menipis, TIENS Gandeng PMI Gelar Aksi Gerakan 5000 Donor Darah di Sejumlah Wilayah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

“Kami menyambut lebih banyak orang untuk mengikuti kegiatan donor darah Tiens dan bersama-sama memberikan dukungan bagi masyarakat Indonesia. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan donor darah Tiens, kami akan memberikan goddy bag sebagai ungkapkan rasa terima kasih kami, tentu saja termasuk produk perawatan kesehatan TIENS yang sangat efektif dalam menjaga kesehatan.” ujar Rudi.

Selain kegiatan donor darah, TIENS juga menyelenggarakan seminar kesehatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan, peduli pada gaya hidup sehat, serta mempopulerkan konsep kesehatan dan pengetahuan pencegahan penyakit.


Suasana kegiatan donor darah digelar oleh TIENS Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Sejak didirikan 28 tahun yang lalu, Grup TIENS selalu berkomitmen untuk pengembangan usaha kesejahteraan masyarakat secara global seperti kegiatan “amal”, “pendidikan”, dan “perlindungan lingkungan”.

Grup TIENS telah menyumbangkan lebih dari 50 miliar dolar AS dalam bentuk uang dan materi ke seluruh dunia, secara aktif mengerahkan kekuatan cinta TIENS dan mempraktekkannya dengan tindakan nyata, melaksanakan misi dan memenuhi tanggung jawab sosial.

 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut