get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Stok Darah Menipis, TIENS Indonesia Gandeng PMI Gelar Aksi Gerakan 5000 Donor Darah

Minggu, 26 Februari 2023 | 15:41 WIB
header img
Stok Darah Menipis, TIENS Gandeng PMI Gelar Aksi Gerakan 5000 Donor Darah di Sejumlah Wilayah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Gerakan 5000 Donor Darah” yang digelar di Bogor mendapat dukungan kuat Ketua PMI Kota Bogor Edgar Suratman. Saat menghadiri acara, Edgar memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan TIENS dan menganjurkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

"Kami mengapresiasi inisiatif TIENS menggelar aksi donor darah dan berharap lebih banyak lagi orang peduli dan berkomitmen dalam kegiatan seperti ini," ujar Edgar Suratman.

Wakil Presiden Grup Tiens dan Presiden Divisi Bisnis Asia-Pasifik Mrs. Vicky Gao mengungkapkan, “TIENS adalah keluarga besar global, memenuhi tanggung jawab sosial merupakan komitmen dan misi TIENS untuk diterapkan ke dalam masyarakat Indonesia. Selain menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan peluang bisnis kesehatan yang berkembang, TIENS juga berharap dapat mengakar di Indonesia, membantu masyarakat kita, dan membawakan harapan bagi anggota keluarga yang membutuhkan darah," ungkapnya.

Sementara, Manager Cabang TIENS Indonesia, Rudy menyambut baik keikutserataan para donor di aksi "Gerakan 5000 Donor Darah" yang digelar TIENS.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut