get app
inews
Aa Read Next : Bus BTS Bakal Masuk Kawasan Wisata Jalur Puncak Kabupaten Bogor

Kondisi Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak Masih Lengang

Minggu, 26 Desember 2021 | 11:30 WIB
header img
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, cenderung lengang pada hari kedua pada libur Natal 2021. (Foto: MPI)

BOGOR,iNews.id - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, cenderung lengang pada hari kedua pada libur Natal 2021. Belum terlihat adanya kenaikan volume kendaraan signifikan di kawasan wisata tersebut. 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto mengatakan, dalam tiga hari terakhir arus lalu lintas yang menuju kawasan Puncak mengalami penurunan. Bahkan, hari ini cenderung lengang. 

"Kawasan wisata Puncak belum terjadi peningkatan. Sampai dengan saat ini arus cenderung ramai lancar bahkan cenderung lengang dibandingkan dengan minggu kemarin," kata Ardian di Bogor, Minggu (26/12/2021). 

Kendati begitu, petugas dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan tetap melaksanakan ganjil genap. Termasuk memeriksa sertifikat vaksin dari aplikasi PeduliLindungi secara acak terhadap pengendara. "Jadi bagi pengunjung kawasan Puncak akan terdata apa sudah divaksin atau belum. Apabila terdapat yang belum tervaksin maka kita arahkan ke gerai vaksin di Pos Prokes Simpang Gadod," jelas Ardian. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut