get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Obat Nyamuk Bakar Picu Kebakaran Rumah Panggung di Agrabinta Cianjur, Satu Orang Tewas Terpanggang

Selasa, 07 Maret 2023 | 08:12 WIB
header img
Obat Nyamuk Bakar Picu Kebakaran Rumah Panggung di Agrabinta Cianjur, Satu Orang Tewas Terpanggang. (Foto : iNewsBogor.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNewsBogor.id - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas terpanggang di kamar rumahnya setelah rumah panggung miliknya di Kampung Poregel RT 01/02 Desa Tanjungsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, dilalap si Jago Merah, Selasa (7/3/2023).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui bernama Abu Eyem (55) seorang petani tengah tertidur lelap di kamarnya.

Namun, saat larut tengah malam anak korban yang terbangun dari tidurnya melihat ada api di dalam kamar ibu nya yang terus membesar hingga menghanguskan rumah panggung tersebut.


Petugas di lokasi rumah panggung terbakar di Agrabinta Cianjur hanya tinggal menyisakan puing. (Foto : iNewsBogor.id/Ricky Susan)

 

"Kebetulan saya bangun tengah malam itu, pas bangun saya melihat di kamar Ibu ada api, saat mau di samperin api nya terus membesar," ujar Toni anak korban.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut