get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Kepedulian Perusahaan Pembiayaan Khenzi Group Gali Talenta Sepakbola Usia Dini di Kabupaten Bogor

Rabu, 08 Maret 2023 | 08:33 WIB
header img
Khenzi United FC, klub sepakbola usia dini dibawah pengasuhan perusahaan pembiayaan Khenzi Group. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Khenzi Group merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan yang berdomilisi di Kawasan Cibinong.

Kendati bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, Khenzi Group termasuk salah satu perusahaan yang juga aktif dalam mengembangkan pembinaan talenta sepakbola usia dini di Kawasan Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Delapan bulan lalu managemen Khenzi Group mendirikan Sekolah Sepakbola ( SSB) secara gratis tanpa uang pangkal dan bayaran dengan nama Ciriung United.

Ridwan Purwanto, SE, MM selaku CEO dan Owner dari Khenzi Group mengatakan, Ciriung United adalah SSB yang berbasis sosial dan tidak mengutamakan bayaran kepada para siswanya.


Khenzi Group.merintis sekolah sepakbola usia dini di Kabupaten Bogor tanpa memungut biaya sepeserpun. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Niat kami mendirikan SSB Ciriung United ini adalah untuk mengakomdir talenta sepakbola di Kelurahan Ciriung yang belum masuk ke SSB lainnya," ujar Ridwan Purwanto, Selasa, 7 Maret 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut