get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Jelang Purna Tugas Bima Arya Minta PUPR Awasi Ketat Tiap Pekerjaan, Tindaklanjuti Cepat Aduan Warga

Minggu, 12 Maret 2023 | 22:04 WIB
header img
Jelang Purna Tugas Bima Arya Minta PUPR Awasi Ketat Setiap Proyek, Tindaklanjuti Cepat Aduan Warga. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Ada infrastruktur yang rusak, kemudian terkait jalan-jalan rusak, jalan-jalan bolong, ini harus cepat semua. Termasuk konstruksi jalan yang memerlukan penanganan intervensi fisik lebih masif ya, jadi jangan sampai tambal sulam, tapi lapis lagi," katanya.

Ia juga memerintahkan agar semua jalan di Kota Bogor mulus dan tidak ada yang berlubang. "Saya minta fokus tidak hanya di pusat kota, tapi di pinggiran semuanya," jelasnya.

Perbaikan TPT sepanjang 40 meter, tinggi 3 meter di saluran Cipakancilan dengan nilai anggaran Rp190 juta ini menggunakan anggaran rutin dari bidang Sumber Daya Air (SDA) PUPR Kota Bogor.


Wali Kota Bogor Bima Arya pantau progres pekerjaan TPT Batutulis didampingi Kepala Dinas PUPR. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Kami bersama pak wali hari ini meninjau TPT yang sedang diperbaiki, karena pada waktu itu ini terkena longsor dan khawatir membahayakan warga, jadi segera diperbaiki. Jadi ini anggaran SDA dengan swakelola," kata Kepala Dinas PUPR, Rena Da Frina.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut