get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Jelang Purna Tugas Bima Arya Minta PUPR Awasi Ketat Tiap Pekerjaan, Tindaklanjuti Cepat Aduan Warga

Minggu, 12 Maret 2023 | 22:04 WIB
header img
Jelang Purna Tugas Bima Arya Minta PUPR Awasi Ketat Setiap Proyek, Tindaklanjuti Cepat Aduan Warga. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Selanjutnya kata Rena, ia akan melakukan inventarisasi jalan rusak di Kota Bogor sesuai perintah wali kota. "Nanti akan kita pilah mana yang memang bisa langsung kita intervensi, kalau kerusakannya bisa kita atasi dengan pemeliharaan atau mana yang bisa langsung kita ajukan melalui rutin berkala," ujarnya.

Untuk memastikan kondisi jalan tidak ada yang berlubang, Rena juga akan menurunkan tim untuk melakukan pengecekan. Namun agar penanganan bisa dilakukan optimal, ia juga akan membentuk sistem aduan dari wilayah kepada dinas sehingga aduan atau laporan bisa segera ditindaklanjuti.


Penampakan proyek pekerjaan TPT Batutulis antisipasi longsor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Saya akan membuat sistem dengan optimalisasi teman-teman di wilayah, lurah, camat dan juga pengurus RT/RW untuk memantau kondisi jalan di wilayahnya. Kemudian dengan mengirimkan foto dan share lock lokasinya satu dua hari itu akan segera kita tindak untuk diperbaiki sehingga mulus kembali," katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut