get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Berharap Timnas U-23 Mampu Tumbangkan Guinea

Final Piala AFF 2020: Thailand Akui Kekuatan Indonesia

Rabu, 29 Desember 2021 | 09:47 WIB
header img
Tim Thailand. Foto: AFF Cup

“Saya siap turun ke lapangan jika diberi kesempatan oleh pelatih. Kami sudah menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Singapura di semifinal, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan," kata Pomphan. 

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan Thailand telah membenahi kekurangan dan berlatih sesuai instruksi pelatih. Pomphan menjelaskan setiap pemain akan mengikuti instruksi Alexandre Polking. 

"Kami telah lakukan pekerjaan rumah dan berlatih sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan pelatih. Kami telah menerima taksi dari pelatih dan setiap pemain akan melakukan tugas mereka sesuai keinginan pelatih," ucapnya, dilansir Siamsport. 

Pomphan menilai Indonesia lawan yang bagus. Tetapi, Thailand akan fokus untuk memenangkan pertandingan dan menjadi juara Piala AFF. Dia juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pendukung karena telah mendukung Thailand dan akan melakukan yang terbaik di lapangan. 

“Indonesia adalah tim yang bagus dengan tingkat kualitas tertentu. Tapi kami harus fokus karena target kami adalah memenangkan kejuaraan," ucap Pomphan. 

"Terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk semua orang," tegasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut