get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Membludak Pagi Hingga Sore, Load Factor Penumpang Biskita Trans Pakuan Bogor Capai 112 Persen  

Rabu, 29 Desember 2021 | 14:02 WIB
header img
Biskita Trans Pakuan Bogor diresmikan Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto : Istimewa

BOGOR. iNews.id – Antusiasme dan respons warga Kota Bogor terhadap Biskita sangat tinggi. Terbukti dari pencapaian jumlah penumpang Biskita yang terus meningkat dari hari ke hari. 

"Load factor di koridor 2 rata-rata per harinya mencapai 112 persen, ini angka yang sangat bagus, karena load factor di angkutan umum bisa mencapai 60-70 persen saja sudah bagus," ujar Perwakilan PT Kodjari, Dewiyani Tjandra poada rapat evaluasi Biskita Trans Pakuan

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama BPTJ, PDJT, Kodjari dan dinas terkait menggelar rapat evaluasi Biskita Trans Pakuan di Paseban Sri Bima, Balai Kota, Jalan Ir H. Juanda, Kota Bogor, Senin (27/12/2021).

Rapat evaluasi dipimpin langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya yang didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah.

Pada rapat evaluasi ini dibahas berbagai hal, mulai dari tarif Biskita yang harus segera ditetapkan, pemindahan pool Biskita ke Bubulak, pemilihan kantor KSO, ketertiban shelter Biskita dan juga respon warga Kota Bogor yang sangat baik dengan kehadiran Biskita, terutama di koridor 2 (Terminal Bubulak via Cidangiang-Ciawi).

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut