get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Terekam CCTV Spesialis Kawanan Pencuri Jelang Ramadhan, Gasak 9 Ekor Domba di Desa Bobojong Cianjur

Sabtu, 18 Maret 2023 | 16:53 WIB
header img
Terekam CCTV Spesialis Kawanan Pencuri Jelang Ramadhan, Gasak 9 Ekor Domba di Desa Bobojong Cianjur. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIANJUR, iNewsBogor.id - Aksi pencurian hewan ternak kembali marak di Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur menjelang bulan Ramadhan. Tak tanggung-tanggung, kawanan pencuri nekad menggasak 8 ekor dimba milik kelompok tani ketahanan pangan Desa Bobojong.

Aksi kawanan maling sempat terekam kamera CCTV milik Kantor Desa Bobojong.  Dalam rekaman CCTV nampak dua orang bermasker dengan ransel di punggung mengenakan sweater hitam tengah beraksi mencongkel pintu aula kantor desa.

Sebelumnya kedua pelaku mengincar sepeda motor milik perangkat desa yang terparkir di dalam aula. Gagal membawa kabur sepeda motor pelaku akhirnya menggasak helm.

Upaya menggondol sepeda motor gagal, para pelaku pun mengalihkan sasarannya dengan membawa kabur 8 ekor domba yang berada di belakang Kantor Desa. Namun sayang saat melancarkan aksinya menggondol domba tak terekam kamera CCTV.

Para pelaku diperkirakan lebih dari dua orang karena saat melancarkan aksinya, ada pelaku lain menunggu di mobil, nampak dari tapak bekas kendaraan di area kantor desa.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut