get app
inews
Aa Read Next : Doa Sebelum Melakukan Hubungan Suami Isteri: Mendekatkan Diri pada Tuhan dalam Cinta dan Kesucian

Hubungan Intim di Kursi Fasilitas Publik Dekat Pantai, Sejoli ini Masa Bodoh Direkam Video

Kamis, 30 Desember 2021 | 15:00 WIB
header img
Hubungan intim siang bolong di fasilitas umum sebuah kursi dekat pantai Brasil dilakukan sejoli. Keduanya tak peduli banyak orang dan merekam adegan mereka. (Foto: Newsflash)

SANTOS,iNews.id - Hubungan intim siang bolong di fasilitas umum sebuah kursi dekat pantai Brasil dilakukan sejoli. Keduanya tak peduli banyak orang dan merekam adegan mereka dengan ponsel. 

Kejadian tersebut berlangsung di tempat umum di kota pesisir Santos, Brasil. 

Dalam salah satu video yang viral, wanita yang telanjang dari pinggang ke bawah itu terlihat bercumbu dengan pasangannya di bangku umum. Mereka bahkan pamer ciuman intim saat orang-orang yang menonton terkejut dan tertawa keheranan. 

Video kedua menunjukkan pasangan itu menghentikan sejenak aktivitas asusila mereka ketika seorang perekam berteriak. Dalam kedua video tersebut, pasangan itu tampak sadar bahwa mereka sedang ditonton dan difilmkan, tetapi tetap melanjutkannya. 

Di Brasil, orang dapat dituntut karena tindakan semacam ini dan jika pengadilan memutuskan mereka bersalah, mereka akan dikenakan hukuman penjara antara tiga bulan hingga satu tahun serta denda.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut