get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Undang Para Kandidat Capres di Rakernas APEKSI Juli 2023, Bima Arya akan Titip Isu Strategis Daerah

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:11 WIB
header img
Undang Para Kandidat Capres di Rakernas APEKSI Juli 2023, Bima Arya akan Titip Isu Strategis Daerah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya mengatakan, pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI di Kota Makassar pada 12-14 Juli 2023 akan lebih berbeda.

Selain membahas isu-isu strategis terkait pemerintah daerah, Rakernas nanti juga akan menitipkan isu-isu krusial kepada para calon presiden untuk didengar gagasannya.

"Rakernas ini diselenggarakan di masa tahun politik. Rakernas akan strategis karena kami akan melakukan pembahasan atas isu-isu strategis yang akan kami minta untuk diartikulasikan oleh calon pemimpin kita nanti," ungkap Bima Arya, Selasa (28/3/2023).


Ketua APEKSI Bima Arya didampingi unsur Forkompimda Kota Makasar membuka kegiatan APEKSI. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

 

"Jadi, kami akan undang para Capres, mudah-mudahan sudah definitif di bulan Juli nanti. Dan para Capres ini akan kami dengar gagasannya, visinya untuk Indonesia ke depan sekaligus kita titipkan beberapa isu krusial seperti isu evaluasi otonomi daerah, reformasi birokrasi, isu meritokrasi dan remunerasi serta beberapa isu lainnya,” tambahnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut