get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Undang Para Kandidat Capres di Rakernas APEKSI Juli 2023, Bima Arya akan Titip Isu Strategis Daerah

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:11 WIB
header img
Undang Para Kandidat Capres di Rakernas APEKSI Juli 2023, Bima Arya akan Titip Isu Strategis Daerah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Rakernas tahun ini juga berbeda karena akan menjadi Rakernas terakhir dari kepengurusan APEKSI saat ini. Terlebih, hampir seluruh wali kota akan memasuki akhir masa jabatannya.

“Dan ini Rakernas yang diselenggarakan di masa-masa transisi, banyak penjabat (pj) wali kota, bupati, gubernur dan masuk injury time dari kepemimpinan lokal hingga nasional,” kata Bima.

Selain Rakernas, kegiatan bertajuk ‘Kota Kita Maju, Indonesia Kita Kuat’ juga akan menghadirkan pameran Indonesia City Expo (ICE) yang menyuguhkan keunggulan dan potensi 98 kota di tanah air hingga pawai budaya nusantara yang rencana bakal dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).


Ketua APEKSI Bima Arya saat Konprensi Pers dengan awak media. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

“Insya Allah nanti Pak Jokowi akan hadir Indonesia City Expo dan akan kami ajak menyusuri expo seperti beliau menyusuri seluruh penjuru nusantara. Ada juga acara tradisi pawai budaya dan tentu akan menjadi daya tarik utama,” ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut