get app
inews
Aa Read Next : Kabur ke Bandung hingga Purbalingga, Manajer Restoran MIlik Hotman Paris Hutapea Ditangkap di Bogor

Fixed! Kapolresta Bogor Kota Larang Petasan di Kota Bogor, Jika Membandel akan Ada Tindakan Tegas

Jum'at, 31 Maret 2023 | 23:00 WIB
header img
Fixed! Kapolresta Bogor Kota Larang Petasan di Kota Bogor, Jika Membandel akan Ada Tindakan Tegas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Mengantisipasi maraknya peredaran petasan jelang Lebaran Polresta Bogor Kota mengeluarkan himbauan bernada peringatan kepada semua pihak distributor, penjual hingga pengguna untuk tidak bermain main dengan petasan apapun jenisnya.

Seperti diketahui, bermain petasan sudah menjadi kebiasaan bahkan turun temurun di banyak daerah di Indonesia tak terkecuali di Kota Bogor terlebih menjelang akhir Ramadhan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso memperingatkan warga Kota Bogor untuk tidak menyalakan dan menjual petasan atau mercon. Jika ada masyarakat yang melakukan aktivitas tersebut akan mendapatkan tindakan tegas dari petugas kepolisian.

"Jika kami menemukan warga yang menjual petasan akan kami tangkap dan barang bukti kita sita," ujar Kapolresta lewat pesan singkat, Jumat, (31/3/2023).


Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso. (Foto : iNewsBogor.id)

 

Begitu pun jika ada warga kedapatan menyalakan petasan atau mercon pihaknya akan menindak tegas dengan mengamankan pelakunya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut