get app
inews
Aa Read Next : DPR-Pemerintah Sepakat Gubernur DKJ Dipilih Lewat Pilkada

Anggota Komisi IX DPR-RI Nur Nadlifah Resmikan BLK Fatayat NU di Larangan Brebes

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:36 WIB
header img
Anggota Komisi IX DPR-RI, Nur Nadlifah bersama Kader Fatayat NU se-Kabupaten Brebes di Kecamatan Larangan. (Foto : Istimewa/MJ)

BREBES, iNewsBogor.id - Anggota Komisi IX DPR-RI, Nur Nadlifah meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) milik Fatayat NU di Kecamatan Larangan, Brebes, Sabtu (27/1) sore.

Nadlifah menyebut BLK berbasis komunitas ini akan memberi manfaat kepada masyarakat dan kelompok santri di wilayah Brebes.

“Terimakasih kepada sahabat-sahabat PAC Fatayat NU Larangan yang kompak dan berjuang mewujudkan pendirian BLK milik PAC Larangan ini. BLK ini tentu bertujuan untuk membuat santri memiliki keterampilan pekerjaan yang baik sehingga bisa bekerja dengan baik dan mendapatkan penghasilan yang baik pula. Mohon manfaatkan BLK ini sebaik-baiknya,” kata Nadlifah dalam acara peresmian BLK tersebut.

Politisi PKB ini pun menyatakan bakal segera menyampaikan kehadiran BLK milik Fatayat ini kepada Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah. Tujuannya, agar BLK ini mendapatkan perhatian dan terus berkembang menjadi BLK yang kompeten dan berkualitas. Dengan demikian, dirinya percaya BLK ini juga akan mampu meningkatkan kualitas tenaga kerja di Brebes dan Jawa Tengah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut