get app
inews
Aa Read Next : Meski Lolos Babak Championship Liga 1, Pelatih Bojan Hodak Tegaskan Perjuangan Persib Belum Usai

Pemain Sayap Andalan Persikabo 1973 Ryan Kurnia Hijrah ke Persib Bandung

Rabu, 03 Mei 2023 | 17:38 WIB
header img
Pemain Sayap Andalan Persikabo 1973 Ryan Kurnia Hijrah ke Persib Bandung. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Persib Bandung mulai menggeliat dalam bursa transfer pemain yang akan jadi bagian Pangeran Biru pada musim depan. Persib Bandung telah mulai melakukan pendekatan dengan sejumlah bintang lapangan hijau ditanah air.

Selain itu, tim besutan Luis Milla juga akan mendatagkan para pemain lokal dan asing yang lebih berkualitas guna meraih prestasi maksimal pada Liga musim depan.

Persib telah mengumumkan rekrutan pemain anyarnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Dia adalah pemain sayap yang pada musim sebelumnya bermain untuk Persikabo 1973, Ryan Kurnia.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, perekrutan Ryan Kurnia dilakukan atas rekomendasi pelatih Luis Milla. Dikatakannya, Ryan diikat kontrak dengan durasi 2 tahun.

"Dalam bursa pemain, kita bergerak atas rekomendasi perekrutan dan kebutuhan yang direkomendasikan pelatih. Begitu pula dengan perekrutan Ryan," kata Teddy dilansir dari laman resmi klub, Rabu, 3 Mei 2023.

Ryan merupakan pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1996. Ia merupakan pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan lapangan. Meskipun demikian, ia juga bisa dimainkan sebagai pemain sayap kiri. Dengan demikian, Milla memiliki banyak opsi pemain di posisi tersebut.

Musim lalu, Ryan menjadi pemain yang dimainkan secara reguler di Persikabo 1973. Sepanjang musim, ia tampil dalam 30 pertandingan dengan sumbangan 4 gol dan 4 assist.Sebelum berkibar bersama Persikabo 1973, Ryan sempat membela Persita Tangerang (2018), Sulut United dan Arema FC.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut