get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Jalur SSA Kembali Dua Arah, Satlantas Polresta Bogor Kota Siapkan Petugas Tanya Rute

Selasa, 09 Mei 2023 | 21:38 WIB
header img
Simpang Jalan Kapten Muslihat Bogor. Foto: iNewsBogor.id/Ifan JS

BOGOR, iNewsBogor.id - Dampak rekayasa lalulintas selama revitalisasi Jembatan Otista, menimbulkan banyak masukan dari warga Bogor terutama pengguna angkutan umum dan pengelola angkutan umum. 

Mulai Rabu (10/05) besok pagi, akan diberlakukan nya dua arah di pusat kota dampak dari revitalisasi tersebut. Polresta Bogor Kota mengimbau masyarakat menyesuaikan jam dan rute saat beraktivitas. 

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria saat dijumpai ada persiapan pemberlakuan dua arah di Simpang Jalan Kapten Muslihat dan Ir H Djuanda, Senin, petang, mengatakan masyarakat pekerja, siswa, pedagang, perlu memperhatikan rute dan mengantisipasti waktu padat pemberlakuan dua arah yang akan diberlakukan di eks-jalur sistem satu arah (SSA). 

Pemberlakuan dua arah di eks SSA akan dimulai pada Senin (9/5) malam ini. 

"Hari ini kita berdiri, tepatnya di Simpang (jalan) Djuanda-Muslihat, dimana titik ini akan menjadi persimpangan SSA adalah rute kemarin, karena masyarakat, warga banyak menyampaikan kepada bapak Wali Kota untuk dibuat dua arah, seluruh (di sekitar) jalan Otista ini, maka malam ini pukul 21.00 WIB dan tentunya besok berlaku dua arah," kata Galih.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut