get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Jalur SSA Kembali Dua Arah, Satlantas Polresta Bogor Kota Siapkan Petugas Tanya Rute

Selasa, 09 Mei 2023 | 21:38 WIB
header img
Simpang Jalan Kapten Muslihat Bogor. Foto: iNewsBogor.id/Ifan JS

Sebelumnya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor, Jawa Barat sepakat memberlakukan dua arah di beberapa titik satu arah (SSA) di pusat kota selama revitalisasi Jembatan Otista untuk mempermudah masyarakat mengakses lokasi-lokasi sentral kegiatan ekonomi mulai Selasa (9/5) pukul 21.00 WIB.

Mulai malam ini, Selasa (9/5) rute baru setelah sarana dan prasarana tersebut terpasang, pertama, ialah arus lalu lintas di Jalan Pajajaran arah Tugu Kujang bisa belok kiri ke Jalan Jalak Harupat atau arah Lapangan Sempur hingga bisa belok ke Stasiun Bogor, Mal BTM hingga Suryakencana tanpa harus memutar ke Siimpang Jambu Dua. 

Sebaliknya, dari arah Suryakencana bisa tetap menuju Balai Kota Bogor hingga arah Sempur ke Jalan Pajajara, dengan catatan memutar terlebih dahulu di Air Mancur, tidak bisa langsung belok di Simpang Denpom III/1. 

Keteiga, dari arah Sukasari masih sama seperti rekayasa awal, kendaraan dari arah Jalan Siliwangi saru arah ke Jalan Suryakencana dan kendaraan arah Batutulis  tetap dipenggal di Gang Aut belok ke Lawang Saketeng untuk keluar di belokan BTM. Akan tetapi, kini bisa belok ke Jalan Otista menuju Suryakencana dan Pasar Bogor di Jalan Roda dan kembali ke sukasari atau Batutulis.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut