get app
inews
Aa Read Next : Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Kerja Sama Pasca Pilpres 2024

Partai Gerindra Bogor Daftarkan 55 Bacalegnya ke KPUD, Tetap Fokus Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | 11:56 WIB
header img
Partai Gerindra daftarkan 55 bacaleg ke KPUD. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor mendaftarkan 55 bacalegnya ke KPUD Kabupaten Bogor. Berkas yang diserahkan kepada KPUD sudah dilakukan diverifikasi dan dinayatakan lengkap.

"Alhamdulillah berkas tadi semua sudah disampaikan, sudah dh diverifikasi dan tertib administrasi. Kami daftarkan semua kurang lebih dari 6 dapil itu memenuhi urutan nomor sesuai jumlah kursi  total 55 bacaleg sudah terisi dari semua Dapil dan kami daftarkan hari ini," kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Sabtu (14/5/2023).

Sebagai Partai pemenang di Kabupaten Bogor, Partai Gerindra pun tetap mendorong dan mencalonkan Ketua Umumnya, yaitu Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres mendatang. 

"Tahun ini kami mencalonkan kembali ketum Partai Gerindra dan ini jadi kebanggaan buat kami dan motivasi buat seluruh pengurus dan juga seluruh kader partisan serta para bacaleg dengan semangat juga punya calon sendiri dari partai, ya mudah-mudahan berefek pada perolehan suara," ungkapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut