get app
inews
Aa Read Next : IDI Kabupaten Bogor Beri Pelatihan Penanganan Henti Jantung Petugas Pemilu 2024

Pasien Jantung Kini Lebih Nyaman Cek Kesehatan di Siloam Hospitals Bali  

Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:30 WIB
header img
Direktur Siloam Hospitals Bali, dr. Dewa Ketut Oka. (Foto: IST)

Poliklinik jantung yang baru dibuka ini berlokasi di Mall Lippo Plaza Sunset Road Lantai Dua. Direktur Siloam Hospitals Bali,  dr. Dewa Ketut Oka mengatakan, sebenarnya pihaknya sudah memiliki poliklinik jantung, pembukaan penambahan layanan poliklinik khusus pasien jantung jantung guna mengurangi antrian pasien yang bertujuan meningkatkan layanan dan kenyamanan. 

" Ada tiga ruangan poliklinik kemudian di bawah di tempat MCU ada dua ruangan poliklinik untuk dua dokter yang praktek di sana. Sering sekali terjadi bahwa yang di bawah itu terlalu banyak pasien, kekurangan tempat duduk dan physical distancing tidak bisa kita atur karena itu gabung antara medical check-up dengan pelayanan jantung. Nah itu yang kita jadi pemikiran sehingga ini harus dipisahkan dan menjadi tempat poliklinik Jantung," ungkapnya pada, Jumat 7 Januari 2022. 

Ia menegaskan bahwa layanan jantung ini sudah lama hanya saja tempatnya yang baru. Fasilitasnya pun tetap sama seperti yang sudah ada sebelumnya. Dan fasilitas kesehatannya juga cukup lengkap.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut