get app
inews
Aa Read Next : Totalitas Taufan dan Liandra Project Gairahkan Olahraga Bela Diri Karate di Bumi Tegar Beriman

Akad Massal Dalam Satu Hari, Wujud Komitmen Citra Swarna Riverside dan Bank BTN pada Konsumen

Jum'at, 02 Juni 2023 | 20:01 WIB
header img
Akad Massal Dalam Satu Hari, Wujud Komitmen Citra Swarna Riverside dan Bank BTN pada Konsumen. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id – Citra Swarna Riverside bekerjasama dengan Bank BTN menggelar akad massal rumah komersil berlangsung di Bank BTN Cibubur, Rabu, (31/5/2023).

Akad massal digelar sebagai wujud komitmen project Citra Swarna Riverside pada konsumen yang saat ini telah memasuki fase akhir dimana stock rumah yang akan dijual sudah hampir habis atau sold out dan hanya tinggal tersisa di blok A dan D.

Direktur Sales and Marketing Citra Swarna Riverside, Suryanti mengaku senang atas semua capaian seraya berterima kasih atas dukungan Bank BTN yang memungiinkan proses akad massal berjalan lancar.

"Akad massal yang kita lakukan hari ini untuk para konsumen berjumlah sekitar 30 unit rumah merupakan pencapaian luar biasa sekali karena stock di Citra Swarna Riverside ini semakin menipis. Saya juga mau berterima kasih kepada Bank BTN atas bantuannya kepada Citra Swarna Riverside sehingga akad massal hari iniberjalan lancar," ujar Suryanti disela akad massal di Bank BTN Cibubur, Rabu, (31/5/2023).

Suryanti menambahkan, antusiasme konsumen pada Citra Swarna Riverside ini, mendorong Citra Swarna Group berkomitmen untuk terus membangun produk-produk terbaik agar bisa membantu konsumen segera memiliki rumah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut