get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Metro Jaya dan Kapolri Digugat Mantan Kapolsek Kebayoran Baru 

Razman Arif Nasution Nilai AL Tendensius Menilai Kapolda Metro Jaya

Minggu, 09 Januari 2022 | 21:55 WIB
header img
Pengacara Razman Arif Nasution memberikan pernyataan sikap mengenai adanya tudingan dari AL terhadap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: Ist)

JAKARTA,iNews,id- Pengacara Razman Arif Nasution memberikan pernyataan sikap mengenai adanya tudingan dari AL terhadap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Menurut Razman, sebagai orang yang mencintai institusi Polri, dirinya bisa mengkritik polri, penegak hukum yang lain bahkan Presiden tapi secara proporsiobal dan konstruktif.

“Tapi ada warga negara atas nama kebebasan apakah dia sebagai advokat, pimpinan LSM tidak dibenarkan melakukan justifikasi tuduhan fitnah yang berlebihan,” ucap Razman dalam press conferencenya, Minggu (9/1).

Dirinya berharap, mendukung langkah Kapolda metro jaya untuk menindak tegas kepada AL terhadap pernyataannya yang menurutnya sudah sangat tendesius, tidak berdasar, dan justifikasi.

“Masak seorang advokat katanya disitu, dan saya tidak kenal AL dan saya tidak ada kepentingan dengan pak Kapolda Metro Jaya. Kenapa? Saya tidak mau ada yang mengatasnamakan diri seorang advokat atau pimpinan LSM  menuding dengan serta merta,” sambungnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut