get app
inews
Aa Read Next : Tiga Partai Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Bogor Siap Menangkan Pilkada 2024

Diduga Kelaparan Kawanan Monyet Liar Turun Gunung, Serbu Sekolah di Ciampea Kabupaten Bogor

Selasa, 13 Juni 2023 | 22:15 WIB
header img
Diduga Kelaparan Kawanan Monyet Liar Turun Gunung, Serbu Sekolah di Ciampea Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

BOGOR, iNewsBogor.id - Para guru dan siswa SMA Negeri 1 Ciampea Kabupaten Bogor digegerkan oleh kehadiran ratusan monyet liar yang tiba tiba memasuki kawasan sekolah, Selasa, (13/6/2023).

Ratusan monyet liar ini turun gunung diduga kehabisan makanan dan bergerombol memasuki kawasan sekolah. Kehadiran kawanan monyet liar ini tak ayal mengagetkan pihak sekolah.

Monyet ekor panjang ini terlihat menaiki atap sekolah sebagian diantaranya berusaha mengais makanan sisa bawaan para siswa. Meski sepintas tidak membahayakan namun kondisi ini membuat sebagian para siswa merasa takut.

Salah seorang siswa, Braja mengaku sejak dirinya masuk sekolah kerap melihat kawanan monyet liar itu di halaman sekolah dan tak menghirauknnya.

"Sudah sering liat banyak monyet masuk halaman sekolah, saya diemin aja monyet monyet itu mengais makanan sisa. Kadang takut juga takut dicakar digigit," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut