get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh dari Bogor Padati Jakarta dalam Aksi May Day 2024

Sarana Jaya dan Jakarta Tourisindo Tandatangani Kerjasama Pengembangan Lahan TB. Simatupang

Selasa, 20 Juni 2023 | 09:38 WIB
header img
Sarana Jaya dan Jakarta Tourisindo Tandatangani Kerjasama Pengembangan Lahan TB. Simatupang. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Perumda Pembangunan Sarana Jaya, dan PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board), telah resmi menandatangani perjanjian kerjasama untuk mengembangkan lahan TB. Simatupang di Kantor Sarana Jaya Jl. Budi Kemuliaan I No. I Jakarta Pusat (15/06/2023).

Penandatanganan kerjasama ini bertujuan untuk memanfaatkan potensi lahan yang strategis dan mendukung pengembangan sektor properti dan pariwisata di ibu kota.

Lahan yang terletak di Jakarta Selatan ini, adalah salah satu daerah yang berkembang pesat di kota Jakarta. Wilayah ini memiliki potensi besar untuk dikembangkan menjadi pusat bisnis dan pariwisata yang signifikan. Melalui kerjasama ini, Sarana Jaya dan PT Jakarta Tourisindo berkomitmen untuk mengoptimalkan penggunaan lahan tersebut dengan menghadirkan proyek-proyek yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta dan para pelaku bisnis.

Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan mengucapkan terimakasih kepada PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) atas sinergi yang terjalin antara BUMD DKI Jakarta ini.

“Semoga kerjasama ini dapat kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi masyrakat DKI Jakarta dan kedua korporasi BUMD di Pemprov DKI Jakarta,” kata Agus.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut