Logo Network
Network

Bak Model, Bapak Ibu Hingga Anak-anak Meriahkan Perca Fest 2023

Furqon Munawar
.
Selasa, 27 Juni 2023 | 16:20 WIB
Bak Model, Bapak Ibu Hingga Anak-anak Meriahkan Perca Fest 2023
Bak Model, Bapak Ibu Hingga Anak-anak Meriahkan Perca Fest 2023. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Para ibu dan bapak bahkan anak-anak warga Kampung Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, berlenggak lenggok layaknya model profesional di Kampung Perca yang disulap menjadi stage bagi para model dadakan untuk menunjukkan dan memperagakan mode fashion rancangan brand Handayani Geulis dalam Perca Fest 2023.

Total ada 15 warga yang menjadi supermodel dadakan di hadapan Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Ketua TP PKK Kota Bogor, Yantie Rachim, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Iceu Pujiati serta Kepala Bagian Pemerintahan Setdakot Bogor, Hidayatullah.

"Ternyata warga Kampung Perca ini memiliki percaya diri yang luar biasa, memiliki bakat terpendam, tidak hanya emak-emaknya bahkan bapak-bapaknya juga PD (percaya diri) semua. Saya kagum dengan desain dan corak dari fashion yang digunakan para model. Terima kasih untuk semuanya, acara seperti ini harus lebih sering agar Kampung Perca semakin kinclong, memberikan berkah dan pemasukan bagi warga Kampung Perca dan Kampung Perca semakin dikenal oleh masyarakat luas. Kampung Perca keren," ungkap Bima Arya di Kampung Perca Sindangsari, Minggu (25/6/2023).

Selain fashion show, ada mini talkshow tentang Kampung Perca yang menghadirkan pembina Kampung Perca Nie Wulan dan desainer, Adrie Basuki serta ada lomba foto dan pemilihan model dadakan dengan Dosen London School of Public Relation (LSPR), Maylaffayza Permata Fitri Wiguna selaku juri.


Tampak para ibu, bapak dan anak jadi model dadakan saat peragaan busana Perca Fest 2023. (Foto : Istimewa)

 

Selain warga Kampung Perca, para mahasiswa dari London School of Public Relation (LSPR) dalam Fashion Shock Entertainment turut memeriahkan, menunjukkan dan memperagakan rancangan fashion karya Adri Basuki berkolaborasi dengan produk Batik Handayani Geulis.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini