get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Atlet Cabor Menembak Kota Bogor Raih Tiket ke Olimpiade Paris 2024

KORMI Kota Bogor Targetkan Prestasi Meningkat di Fornas ke VII 2023

Rabu, 28 Juni 2023 | 20:24 WIB
header img
Atlet Skateboard KORMI Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Zaenul Mutaqin menambahkan, para pegiat  KORMI Kota Bogor ada yang berusia 7 tahun bahkan ada yang berusia 72 tahun. "Itulah KORMI ketika masih bisa bernapas, maka tetap berolahraga. Kami bangga ada anak-anak hingga yang lanjut usia mengikuti FORNAS 2023," jelas Zaenul Mutaqin.

"Kepada seluruh kontingen ke ajang FORNAS 2023, saya ucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas, mari kita saling menghargai dan sebagai ajang olahraga bertujuan memperkuat persatuan dan kesatuan," tambah Zaenul Mutaqin.

Tak lupa, Zaenul Mutaqin mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor yang selalu support dengan kegiatan KORMI Kota Bogor selama ini. "Dukungan Dispora sungguh luar biasa, termasuk memfasilitasi pelepasan Kontingen Kota Bogor menuju FORNAS 2023," pungkasnya.

Sementara, Kepala Dispora Kota Bogor, Hery Karnadi mengaku bangga dengan diturunkannya para pegiat dari 24 inorga Kormi Kota Bogor dalam perhelatan Fornas ke VII Jabar tahun 2023. "Saya berharap para pegiatan Kormi dari Kota Bogor memberikan kontribusi peraihan medali untuk kontingen Jawa Barat di Fornas ke VII nanti. Kami mendukung penuh Kormi Kota Bogor untuk meraih prestasi di tingkat nasional tersebut," tutupnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut