get app
inews
Aa Read Next : Islam, Kristen,Yahudi Dijadikan Satu Jadi Agama Ibrahim, Ulama Mesir: Merampas Kebebasan Beragama

Pemuka Agama Yahudi Rabbi Mort dan Keluarga Masuk Islam, Berikrar Nabi Muhammad SAW Utusan Allah

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:22 WIB
header img
Kisah Rabbi Mort dan keluarga yakin jadi mualaf. (Foto: YouTube Ayatuna Ambassador)

PEMUKA agama Yahudi bernama Rabbi Mort mengumumkan resmi memeluk agama Islam atau mualaf. Sebelumnya dia sangat membenci dan memusuhi Muslimin. Namun hidayah Allah Ta'ala turun kepadanya dan mantap masuk Islam.

Rabbi Mort  juga mengajak seluruh anggota keluarganya, termasuk sang istri. Ditemani anak-anaknya, mereka mengucapkan syahadat di sebuah masjid.

Dalam video tersebut tampak Rabbi Mort memakai jubah putih lengkap dengan syal bermotif kotak-kotak. Tidak lupa, dia juga memakai peci di kepalanya.

Masker medis pun turut dipakai mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Sementara sang istri yang berada di sampingnya memakai gamis putih-hitam lengkap dengan hijab.

Dibimbing oleh seorang ustadz, Rabbi Mort dan sang istri melantunkan dua kalimat syahadat secara bergiliran. Mereka terdengar begitu lancar mengucapkannya. Dengan begitu, kini keduanya sudah resmi menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhadu anna Muhammadar Rasuulullah," ucap Rabbi Mort, seperti dikutip dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador, Rabu (12/1/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut