get app
inews
Aa Read Next : Demi Pengaruh Politik Pasca Lengser, Trust Indonesia Prediksi Jokowi Bakal Berjibaku Kuasai Golkar

Trust Indonesia Beberkan Strategi Mikro Targeting, Trik Menangkan Pileg 2024 di Provinsi Riau

Jum'at, 07 Juli 2023 | 17:15 WIB
header img
Direktur Eksekutif Trust Indonesia, Azhari Ardinal saat memberi materi Mikro Targeting di hadapan DPD Golkar Partai Riau. (Foto : Istimewa)

PEKANBARU, iNewsBogor.id - Guna memenangkan kompetisi dengan raihan suara signifikan di kontestasi Pemilu 2024 dibutuhkan strategi mikro targeting berbasis teknologi.

Hal ini dikupas tuntas Direktur Eksekutif Trust Indonesia, Azhari Ardinal saat tampil sebagai salah satu narasumber dalam workshop digelar DPD Partai Golkar Riau di Pekanbaru, Rabu, (5/7/2023) lalu.

Dalam forum tersebut, Trust Indonesia diminta membeberkan trik dan tips memenangkan kompetisi pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Secara khusus, kami ingin berbagi pengalaman tentang strategi dan tips meraih kemenangan suara di pileg 2024 nanti. Ada upaya khusus terkait strategi mikro targeting dalam memperoleh suara,” kata Direktur Eksekutif Trust Indonesia, Azhari Ardinal dalam keterangan tertulis, Kamis (6/7) kemarin.

Azhari pun menjelaskan konsep strategi mikro targeting yang diklaimnya bakal menggunakan perangkat teknologi untuk mendapatkan raihan suara. Berbekal hal tersebut, ungkapnya, partai politik memiliki peluang besar untuk mempengaruhi opsi pilihan masyarakat. Salah satunya, dengan memberikan pilihan materi kampanye yang paling sesuai dengan kebutuhan sasaran pemilih yang menjadi target.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut