get app
inews
Aa Read Next : Demi Pengaruh Politik Pasca Lengser, Trust Indonesia Prediksi Jokowi Bakal Berjibaku Kuasai Golkar

Trust Indonesia Beberkan Strategi Mikro Targeting, Trik Menangkan Pileg 2024 di Provinsi Riau

Jum'at, 07 Juli 2023 | 17:15 WIB
header img
Direktur Eksekutif Trust Indonesia, Azhari Ardinal saat memberi materi Mikro Targeting di hadapan DPD Golkar Partai Riau. (Foto : Istimewa)

“Mikro Targeting adalah metode terbaru yang sebaiknya digunakan oleh semua kandidat untuk untuk meraih dan memenangkan suara. Mikro Targeting mengkombinasikan platform teknologi dan analisis akurat terkait rekam jejak pilihan pemilih, serta bagaimana mempengaruhinya agar sesuai dengan keinginan kita,” ujarnya.

Dalam forum workshop sebagai bentuk apresiasi, Ketua DPD Partai Golkar Riau, H Syamsuar memberikan penghargaan pada Trust Indonesia diterima langsung Direktur Eksekutif Azhari Ardinal. Azhari menyebut penghargaan tersebut sebagai apresiasi yang membanggakan bagi Trust Indonesia.

Menurut Azhari, merujuk survei Trust Indonesia Februari 2023 lalu, H Syamsuar menjadi salah satu kandidat yang memiliki popularitas dan elektabilitas tertinggi sebagai Calon Gubernur di Provinsi Riau.

"Sejumlah prestasi Syamsuar menjadi faktor yang membuat popularitas dan elektabilitas politisi senior Golkar tersebut tetap terjaga," pungkas Azhari.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut