get app
inews
Aa Read Next : Buldozer Tak Masuk Kuota Nasional Citeureup Raya Akan Bersurat ke PSSI

LSI: 90% Lebih Masyarakat Puas, Erick Thohir Dinilai Sukses Bawa Perubahan Sepak Bola Indonesia

Rabu, 12 Juli 2023 | 15:35 WIB
header img
LSI: 90% Lebih Masyarakat Puas, Erick Thohor Dinilai Sukses Bawa Perubahan Sepak Bola Indonesia. (Foto: Dok MPI)

Berkolaborasi dengan Polri, Erick Thohir memberikan ultimatum siapapun yang terlibat dalam mafia bola akan dihukum seumur hidup, tidak bisa lagi berkecimpung dalam dunia sepak bola.

“PSSI yang dulunya 'bapuk', PSSI yang dulunya sarangnya mafia yang katanya termasuk dalam bagian dari pengaturan skor dan lain-lain tidak banyak terobosan kini mulai diperbaiki,” urainya.

Dalam survei disebutkan hukuman seumur hidup bagi mafia bola mendapat dukungan mayoritas dari masyarakat yakni 28 persen, kemudian hukuman penjara 24,8 persen merupakan dua hukuman yang dinilai pantas bagi pihak yang terlibat praktik mafia bola.

Dikatakan Fadly, para mafia bola sudah sangat meresahkan dan merusak kualitas dari kompetisi liga Indonesia, hal tersebut akan berimbas kepada mental skuad tim nasional Garuda.

“Memang sangat meresahkan mafia bola ini kita berharap bahwa keprofesionalan sepak bola Indonesia semakin baik, sehingga kualitas kompetisi kita semakin meningkat juga dan itu berdampak kepada tim nasional,” paparnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut