get app
inews
Aa Read Next : Kecewa Kepemimpinan Wasit saat Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Resmi Layangkan Surat Protes Ke AFC

Buldozer Tak Masuk Kuota Nasional Citeureup Raya Akan Bersurat ke PSSI

Selasa, 05 Maret 2024 | 23:53 WIB
header img
CEO Citeureup Raya, Dedi Cakra Baidilah, saat mengawasi latihan tim asuhannya berlatih. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Citeureup Raya FC salah satu kontestan Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2022 yang menempati posisi kelima tidak masuk dalam daftar 10 tim Liga Tiga dari Asprov Jabar yang masuk dalam Kuota Tim yang akan berlaga pada putaran nasional.

Kondisi itu membuat heran managemen The Buldozer julukan Citeureup Raya FC yang akan melayangkan surat resmi ke Asprov Jabar dalam waktu dekat untuk mempertanyakan kenapa Citeureup Raya tidak masuk dalak daftar 10 Tim asal Jabar untuk berlaga pada putaran nasional.

"Kami akan bersurat resmi kepada PSSI Asprov Jabar dan PSSI Pusat. Kami ingin tahu dasar apa atau regulasi apa yang dipakai dalam penentuan 10 tim asal Jabar yang akan bertanding pada putaran nasional," tegas CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah , Selasa, 5 Maret 2024.

Cakra merasa aneh, setelah melihat daftar nama nama klub yang masuk dalam 10 tim untuk putaran nasional. Pasalnya, sambung Cakra, ada beberapa tim yang secara peringkatnya masih bagus Citeureup Raya tapi mereka lolos ke putaran nasional.

"Kami hanya ingin minta penjelasan saja soal mekanisme atau regulasi apa yang digunakan Asprov Jabar dalam menentukan nama nama klub yang akan tampil pada putaran nasional," ucap Cakra.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut