get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City Bogor

Rabu, 12 Juli 2023 | 19:50 WIB
header img
Ketua AREBI Bogor bersama Pengurus PT Sentul City meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City, Kabupaten Bogor. Foto: iNewsBogor.id/Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Pengurus PT Sentul City meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City di tahun 1993. Hunian Spring Valley yang berada tepat di kaki Gunung Pancar mendapat sambutan yang sangat baik dan terjual habis dalam waktu singkat.

Berkolaborasi bersama beberapa Property Influencer ternama dengan jumlah subscriber sekitar 1 juta yakni Talita Crusita, Vina Saputra Properti, Defie Xmarks, Arsitektour Indonesia dan Properti Hunter merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh PT Sentul City dalam mempublikasikan momen ini. 

"Kami menunjukkan komitmen PT Sentul City terhadap stakeholders bahwa kami mempunyai visi yang sangat jelas, tajam, dan bukan hanya sekedar rangkaian kata-kata. Ini menjadi salah satu wujud bukti nyata komitmen kami, bahwa kami sedang bekerja keras dengan sangat serius mewujudkan banyak terobosan signifikan," kata Marketing Director PT Sentul City Timotius Thendean dalam keterangannya, Rabu (12/7/2023).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut