get app
inews
Aa Read Next : Ekspresi Lucu Komeng Viral di Media Sosial, Kisah Foto Unik di Surat Suara dan Asal Usulnya

Viral Usai Dikunjungi Ganjar, Giliran Papera Sambangi Kopi Legend di Pasar Citeureup Bogor

Minggu, 23 Juli 2023 | 15:12 WIB
header img
Viral Usai Dikunjungi Ganjar, Giliran Papera Sambangi Kopi Legend di Pasar Citeureup Bogor. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Warung kopi legendaris pa Eded di Pasar Citeureup Kabupaten Bogor mendadak viral di media sosial usai Capres dari PDIP Ganjar Pranowo didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, ngopi bareng saat blusukan di Pasar Citeureup Kabupaten Bogor, Sabtu, (22/7/2023) kemarin.

Pengurus Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) organisasi sayap Gerindra membidangi para pedagang Pasar UMKM dan Kaki Lima, pun berkesempatan menyambangi Pasar Citeureup bertemu para pedagang pasar sembari membagikan makanan gratis dan kaos berlogo, Minggu, (23/7/2023).

Ketua Papera Pasar Citereup Muhammad Yusuf Kiat atau yang akrab dipanggil Jenderal mengatakan agenda kunjungan ke Pasar Citereup guna mendengarkan secara langsung keluh kesah para pedagang pasar dan tak lupa juga menyambangi Warung Kopi Pa Eded.


Sekretaris DPD Papera Jabar, Yudi Setia Kurniawan saat dialog dengan pedagang Pasar Citeurup Kabupaten Bogor. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

 

"Hari ini dimulai tadi subuh kita sudah menyapa pedagang pasar Citeureup 1 sambil membagikan hadiah kaos berlogo Papera. Mereka menyambut antusias kehadiran kami dan siang ini kita memberikan makanan nasi box dan juga kaos buat para pedagang Pasar Citereup 2 yang viral dengan Kopi Legend-nya kita ngopi ngopi disana " ujar Jenderal.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut