get app
inews
Aa Read Next : Ketua PBSI Kabupaten Bogor Pantau Talenta Pebulutangkis Usia Belia di Ajang O2SN Tingkat SMP

Japan Open 2023: Wakil Malaysia Dibikin Frustasi, Jonatan Christie Menang Mudah di Babak 32 Besar

Rabu, 26 Juli 2023 | 14:12 WIB
header img
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. (Ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mamstikan slot di babak 16 besar Japan Open 2023 usai mengandaskan perlawanan Cheam June Wei, wakil Malaysia.

Berlaga di Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Jepang, Rabu (26/7/2023), Jojo, sapaan akrabnya, mengalahkan June Wei dalam dua gim langsung.

Di gim satu, agresivitas Jojo membuat June Wei kewalahan. Permainan apik tunggal Putra itu tak bisa dibendung June Wei hingga akhirnya gim satu berakhir dengan skor 21-6.

Sementara di gim dua, Jonatan kembali menampilkan permainan yang agresif. Sejak awal, Jojo langsung menekan June Wei hingga akhirnya berhasil menaklukan wakil Malaysia itu dengan skor meyakinkan 21-9.

“Lawan bermain cukup bagus juga, tapi memang saya maksimalkan untuk terus menekan, jangan sampai membuat dia berkembang. Alhasil beberapa kali terlihat seperti frustasi dan tidak bisa lepas di pertandingannya,” ujar Jonatan usai pertandingan.

Bagi Jonatan, berlaga di Yoyogi National Stadium merupakan yang pertama kali. Namun ia memastikan proses adaptasi dengan lapangan berlangsung mudah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut