get app
inews
Aa Read Next : Gandeng YMS Basket Ball Club, KOK Bojong Gede Gelar Festival Basket 3x3 bagi para Pelajar Sekolah

Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bojong Gede

Senin, 17 Januari 2022 | 14:16 WIB
header img
Seorang pria berinisial AF ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Olahraga kawasan Perumahan Bilabong, Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Minggu (16/1/2022). (Foto/Ilutrasi : SINDOnews)

BOGOR,iNews.id - Seorang pria berinisial AF ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Olahraga kawasan Perumahan Bilabong, Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Minggu (16/1/2022). 

Korban mengalami luka bacok pada bagian tangan. Indra, salah satu warga mengaku sempat mendengar keributan saat itu. Kemudian, dia ke luar rumah dan ternyata sudah ramai orang juga. 

“Korban tergeletak di situ (pinggir jalan),” katanya, Senin (17/1/2022). 

Korban berlumuran darah dan berada di sebelah motornya. Dia tidak tahu apakah korban dibegal atau tidak. “Pas ditemuin sudah berdarah-darah di samping motornya. Kalau kenapa-kenapanya sih gak tahu ya antara dibegal atau mungkin dia berantem. Tapi, kayaknya dibegal,” ujarnya. 

Yayang, orang tua korban mengatakan, anaknya terluka bacokan di tangan dan dada. Dari penuturan warga, usai kejadian korban masih hidup. Namun, nyawanya tak tertolong saat dalam penanganan di rumah sakit. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut