Logo Network
Network

Gandeng YMS Basket Ball Club, KOK Bojong Gede Gelar Festival Basket 3x3 bagi para Pelajar Sekolah

DImhyas
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 17:41 WIB
Gandeng YMS Basket Ball Club, KOK Bojong Gede Gelar Festival Basket 3x3 bagi para Pelajar Sekolah
Gandeng YMS Basket Ball Club, KOK Bojong Gede Gelar Festival Basket 3x3 Bagi Para Pelajar Sekolah. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Komite Olahraga Kecamatan ( KOK ) Bojong Gede yang diketuai oleh Ir Hanura bekerja sama atau berkolaborasi dengan Managemen YMS Basket Ball Club terus melakukan gebrakan positif dalam pengembangan olahraga basket khususnya 3 X 3 kepada pelajar SD hingga SMP yang ada di Kecamatan Bojong Gede.

Hal itu disampaikan oleh Ridwan Eka Saputra selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Coaching Clinic, Sosialisasi dan Festival Basket 3 X 3.

"Pada event yang berlangsung tanggal 4 dan 5 Februari 2023, KOK Bojong Gede dan YMS Basket Ball Club melakukan berbagai kegiatan seperti Coaching Clinic basket kepada siswa SD, SDIT dan MI se Kecamatan Bojong Gede secara gratis dan diisi oleh pelatih basket dari YMS Basket Ball Club yang berpengalaman dan berlisensi kepelatihan tingkat nasional, " ujar Ridwan Eka Saputra yang akrab disapa Yomi, Minggu, 5 Februari 2023.

Selain itu, kata Yomi yang juga sebagai Owner YMS Basket Ball Club, pijaknya bersama KOK Bojong Gede juga menggelar sosialisasi permainan dan peraturan pertandingan basket 3 X 3 kepada para guru olahraga di Kecamatan Bojong Gede secara gratis dan bersertifikat dan dihadirkan pemateri wasit nasional FIBA yakni Budi Marfan dan Henry Funnai.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.