get app
inews
Aa Read Next : KONI Kota Bogor Bidik 150 Medali Emas di Ajang Porprov Jabar 2026

Dua Atlet Pelajar Binaan NPCI Kabupaten Bogor Sumbang 5 Medali di Pepapernas 2023 Palembang

Minggu, 06 Agustus 2023 | 23:06 WIB
header img
Atlet Pelajar Binaan NPCI Kabupaten Bogor, Hizkia Yobel dan Alnida bersama Kadispora Jabar dan Sekum NPCI Jabar. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi Spektakuler diraih dua atlet pelajar binaan NPCI Kabupaten Bogor yakni Hizkia Yobel ( Renang) dan Alnida Idzza Aulia ( Atletik) yang mampu menorehkan tinta emas bagi Kontingen Jabar pada ajang Pekan Paralimpic Pelajar Nasional ( Peparpenas) 2023 yang dilangsungkan di Palembang, Sumsel pekan lalu.

Hizkia Yobel meraih 2 emas dan 1 perak pada cabor para renang. Sementara itu, Alnida Idzza Aulia juga menyumbangkan 2 emas pada cabor Para Atletik dalam event yang sama.

Keberhasilan Hizkia Yobel dan Alnida meraih 5 medali pada ajang Peparpenas 2023 ini mengundang rasa bangga dari Kadispora Jawa Barat, Drs Asep Sukmana, M.Si dan Sekum NPCI Jabar, Agung Fajar Bayu Ajie.

Bahkan, keduanya mendukung dan mensuport langsung perjuangan Alnida dan Hizkia Yobel dan para atlet lainnya yang tergabung dalam Kontingen Jabar selama pelaksanaan Peparpenas 2023.

Ahmad Azwary, selaku atlet senior dan pengurus NPCI Kabupaten Bogor yang mewakili Ketua KNPI Kabupaten Bogor, M Misbach saat menyambut kepulangan kontingen Peparpenas Jabar di Kantor Dispora Jabar mengatakan, Alnida dan Hizkia Yobel sudah menjadi atlet masa depan NPCI Kabupaten Bogor dan NPCI Jawa Barat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut