get app
inews
Aa Read Next : Program Ramadan Fashion Show di Aeon Mall Sentul: POLO Memperkenalkan Koleksi Terbarunya

Hadir dengan Koleksi Baru, Exit Group Gelar Fashion Show di Bogor

Senin, 07 Agustus 2023 | 14:07 WIB
header img
Lomba Fashion Show Exit Group. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Apresiasi terhadap produk lokal, khususnya dibidang garment dan footwear, PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group) mengadakan lomba fashion show usia anak anak di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Sabtu - Minggu (5-6/8/2023).

Acara itu di gelar dalam mengembangkan bakat, khususnya untuk anak anak usia 4-16 tahun Bersama brand Exitgirls dan EGD (Exit Girls Denim). 

Pemilik Exit Group, Irena Irawan mengatakan event ini bentuk dari memperkenalkan dan merangkul masyarakat Bogor dalam mengeksplor bakat seni dalam dunia fashion.

"Exit Group berharap perkenalan merangkul masyarakat Bogor akan terus berlanjut dibidang seni, bakat dan pengeksploran kebutuhan Wanita dan anak anak," kata Irene.

Dikesepatan yang sama, Manager Marketing Exit Group, Ajat Munajat menjelaskan fashion show yang diadakan di Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang tengah digelar pihaknya di sejumlah wilayah di Indonesia.

"Ini menjadi gelaran yang ke-7. Sebelumnya kami sudah menggelar kegiatan serupa di Jakarta, Cibubur, dan Surabaya. Setelah ini kami akan menggelar fashion show kembali di Bali, Cilegon, Panakukkang, dan Medan," jelasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut