get app
inews
Aa Read Next : Menu Khas Buka Puasa: Nikmati Kelezatan Tradisional di Bulan Ramadan

Festival Kuah-Kuah Nusantara di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Sabtu, 27 Januari 2024 | 09:59 WIB
header img
Festival ini menghadirkan cita rasa nusantara yang didominasi jenis makanan berkuah dengan pilihan lebih dari 40 jenis makanan. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kembai menggelar pesta kuliner dengan tema 'Festival Kuah-Kuah Nusantara' yang dimulai pada tanggal 24 Januari-4 Februari 2024. Festival ini menghadirkan cita rasa nusantara yang didominasi jenis makanan berkuah dengan pilihan lebih dari 40 jenis makanan.

Mulai dari Soto Betawi H. Agus Barito, Mie Kocok Bandung Marika, Cuanki Bandung Mang Udin, Pempek Sriwijaya Jelambar, Bakso Babat Salatiga Agung, Bakwan Malang Wapo, Mie Ayam Bangka Mak Cun, Sayur Lodeh Khas Rumah Kopi Klotok Jogja, Tongseng & Rawon Arema, Garang Asem ndeso, Empal gentong Ibu Sumiasih, Soto Mie Bogor Mang Ohim dan masih banyak lainnya.

Tema Festival Kuah-Kuah Nusantara diambil kali ini karena memasuki musim penghujan yang mulai massif. Sajian kuah menjadi sajian kuliner yang sangat sesuai sebagai penghangat dan kudapan di kala hujan. 

Festival Kuah-Kuah Nusantara dapat dijumpai pengunjung di Atrium Utama, lantai  Ground Floor, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan Lunar New Year dan juga untuk memperkenalkan ragam kuliner berkuah yang dikenal masyarakat luas. 

"Festival kuah uah Nusantara kali ini kita jadikan tema kegiatan kuliner melengkapi kegiatan kuliner yang kami selenggarakan sebelumnya dan disambut baik oleh masyarakat bogor sehingga kami melanjutkan kegiatan ini untuk terus dapat melayani dan menjadikan Lippo Ekalokasari Bogor sebagai pusat perbelanjaan dan juga tujuan wisata kuliner melengkapi kuliner yang telah ada di Bogor dengan sajian kuliner Nusantara yang beragam dan tentunya disesuaikan dengan selera masyarakat Bogor," kata Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Aji Widiarto dalam keterangannya, Jumat (26/1/2024).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut