get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Dedie A Rachiem Minta IJTI Terlibat Aktif Jaga Heritage Kota Bogor

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:05 WIB
header img
Wakil Walikota Dedie A Rachim saat menerima audiensi jajaran Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya. Foto: Furqon Munawar

BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachiem menekankan pentingnya semua pihak menjaga dan memelihara tempat peninggalan bersejarah yang banyak terdapat di Kota Bogor.

Di antaranya, kata Dedie, nol kilometer dan sumur tujuh dua yang merupakan heritage di Kota Bogor yang bukan hanya peninggalan bersejarah, namun l dapat dijadikan kawasan wisata sejarah. Belum lagi museum bersejarah dengan beragam latar belakang.

Hal itu diutarakan Wakil Walikota Dedie A Rachim saat menerima audiensi jajaran Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya, Selasa (17/1)

Wakil Walikota mendukung penuh upaya IJTI sebagai wadah organisasi jurnalis televisi untuk ikut terlibat dan besinergi aktif dalam banyak hal dengan Pemerintah Kota Bogor.

"Kami mendukung dan menunggu kiprah teman-teman IJTI yang ingin ikut terlibat dan memberikan kontribusi sesuai kapasitasnya bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor. Banyak hal yang bisa dilakukan untum memastikan IJTI bisa menjadi mitra strategis pemerintah. Saya kasih contoh nol kilometer sebagai heritage bisa dieksplorasi teman-teman jurnalis tv sebagai bahan kajian juga liputan," ujarnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut