get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim Meminta Warga Sinergi di Tahun Politik

Selasa, 22 Agustus 2023 | 02:09 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim saat memberikan penghargaan kepada Relawan Covid-19 di RW 15 Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/08/2023). Foto: ist

Bogor, iNewsBogor.id - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim meminta warga untuk terus sinergi menjelang tahun politik 2023-2024. Menurutnya warga Kabupaten Bogor tidak boleh terpecah belah di tahun politik. "Tahun politik 2023-2024, pilihan boleh beda hati harus tetap harus adem," ujar Agus Salim saat menghadiri perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di RW 15, Desa Cilebut Barat, Sukaraja Kabupaten Bogor. 

Agus dalam kesempatan itu juga mengingatkan warga bahwa beberapa bulan lagi Kabupaten Bogor tidak lagi dijabat Bupati, melainkan akan diisi oleh pejabat yang ditunjuk oleh Pemerintah Pusat selama satu tahun lebih yang tentunya kebijakannya akan sangat beda. Untuk itu menurutnya sinergi warga sangat dibutuhkan. "Kami di legislatif akan terus sinergi dengan bapak ibu semua, " tutup Agus dalam pidatonya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut