get app
inews
Aa Read Next : Kabid Humas KONI Pantau Kejurnas Selam Bogor Open 2024 di Hambalang

Aksi Bersih Bersih Sungai Cikaniki, Kolaborasi IJTI Bareng Warga di Nanggung Kabupaten Bogor

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 11:40 WIB
header img
Aksi Bersih Bersih Sungai Cikaniki, Kolaborasi IJTI Bareng Warga di Nanggung Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan).

BOGOR, iNewsBogor.id - Memperingati HUT ke-25 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) sekaligus rangkaian HUT Kemerdekaan ke-78 RI, IJTI Korda Bogor Raya berkolaborasi dengan unsur forkopimcam dan warga masyarakat Nanggung Kabupaten Bogor, menggelar aksi bersih bersih sungai Cikaniki, berlokasi di Desa Bantar Karet Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Jum'at, (25/8/2023).

Aksi bersih bersih yang digelar IJTI ini disambut antusias masyarakat juga kalangan pelajar yang turut serta turun ke sungai Cikaniki.

Diakui Kapolsek Nanggung AKP Joni Handoko, kegiatan ini cukup membuat antusias sekaligus mengundang partisipasi banyak kalangan sekitar Kecamatan Nanggung.

"Cukup antusias masyarakat sekitar dalam mengikuti kegiatan ini, terbukti ada ratusan pelajar, dan masyarakat sekitar cukup antusias dalam membersihkan sungai Cikaniki," ujar Kapolsek Nanggung.


Tampak antusias warga ikut serta pada aksi bersih bersih sungai Cikaniki. (Foto: iNewsBogor.id/Wildan).
 

Di lokasi yang sama, Camat Nanggung Ae Saefudin , mengatakan pihaknya cukup berterimakasih dengan kegiatan bersih bersih sungai ini. Ae menyebut sungai Cikaniki ini merupakan sumber air masyarakat sekitar yang berada diwilayah bantaran sungai Cikaniki, terlebih saat ini ada beberapa desa yang memang memerlukan air.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut