get app
inews
Aa Read Next : Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

Sensitif Beri Edukasi Pernikahan dan Kehamilan yang Sehat Melalui Instalasi Seni Positif Journey

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 11:35 WIB
header img
Sensitif beri edukasi pernikahan dan kehamilan yang sehat melalui Instalasi Seni Positif Journey. Foto: Ist

Setelah itu, pengunjung melanjutkan perjalanan ke ruangan-ruangan lain yang lebih seru, seperti "Family Planning", "Fertile Period" dengan penjelasan tentang cara menghitung masa subur, "Ovarium Ready", "Insemination", "Pregnancy", "Give Birth", hingga berakhir di ruangan "Menstruation".

Salah satu ruangan yang unik adalah ruangan "Insemination", di mana pengunjung akan mengalami perasaan seperti sperma yang berlomba mencapai sel telur. 

Terinspirasi dari permainan Pac-Man, rintangan-rintangan seperti bola raksasa harus diatasi untuk mencapai sel telur. Di ruangan ini, pengunjung harus mengatasi rintangan berupa bola raksasa untuk mencapai sel telur.

Yoevan Wiraatmaja, CEO PT Danpac Pharma, menyatakan bahwa pameran seni Positif Journey ini bertujuan untuk mengajak pasangan muda agar mempersiapkan kehamilan dengan baik untuk kesehatan ibu dan anak. 

Konsep ini diharapkan dapat membantu pasangan yang sedang merencanakan pernikahan untuk membayangkan dan merasakan momen-momen bahagia dalam kehidupan berumah tangga.

Norine Wibowo, CoFounder dari Haluu World, menambahkan bahwa pameran seni Positif Journey yang didukung oleh Sensitif dari PT Danpac Pharma merupakan platform menarik bagi pasangan yang baru menikah atau yang akan menikah. 

Pengunjung tidak hanya menikmati instalasi seni yang unik, tetapi juga merasakan proses pernikahan mereka melalui instalasi-instalasi tersebut.

Selain membangun instalasi seni, Sensitif juga berkomitmen dalam mendukung program pemerintah untuk mengurangi angka stunting di Indonesia melalui kegiatan sosial. 

Sensitif memberikan sumbangan senilai Rp50.000.000 kepada Yayasan 1000 Daysfund yang berfokus pada penanganan stunting di Indonesia.

Pameran seni Positif Journey akan berlangsung mulai tanggal 25 Agustus 2023 hingga 24 September 2023 secara gratis di Mall of Indonesia, Jakarta. Informasi lebih lanjut mengenai Positif Journey dapat ditemukan di akun Instagram resmi @sensitif_id.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut