get app
inews
Aa Read Next : Kota Bogor Raih Anugerah Revolusi Mental 2023 Kategori Gerakan Indonesia Bersatu

Bupati Bogor Beri Penghargaan Haornas Award Kepada 22 Insan Olahraga

Jum'at, 08 September 2023 | 16:19 WIB
header img
Bupati Bogor Beri Penghargaan Haornas Award Kepada 22 Insan Olahraga. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan penghargaan bagi 22 insan olahraga Kabupaten Bogor, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan dedikasinya dalam memajukan prestasi olahraga di Bumi Tegar Beriman.

Penghargaan itu juga dilakukan sebagai rangkaian momentum peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 Tahun 2023, yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Jumat (8/9/23).

Bupati Bogor Iwan Setiawan menuturkan sejalan dengan logo dan Tema Haornas ke-40 Tahun 2023, yakni Gelanggang Semangat Pemenang untuk menjadikan insan olahraga sebagai pemenang sejati serta menjadi penyemangat dalam mencetak bangsa yang bugar dan produktif, juga semangat mencetak para pemenang kompetisi di ajang internasional demi keharuman bangsa dan negara.

“Untuk mencapai tujuan itu, tahapan panjang harus dilalui diawali pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini secara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan sport science. Hal ini tentunya perlu dilakukan secara serius, terorganisir, profesionalisme, dan pengerahan segenap sumber daya yang kita miliki,” tutur Iwan Setiawan kepada wartawan, Jumat, 8 September 2023.


Bupati Bogor Iwan Setiawan saat memberikan sambutan di acara pemberian penghargaan Haornas Award. (Foto : Istimewa)

 

Menurut Iwan, gelanggang semangat pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif untuk mengharumkan nama bangsa dalam ajang olahraga.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut